Sabtu, 10 Oktober 2009

happines!

haaaah akhirnya selesai UTS! legaaa hihiii. hari ini ulangan terahir, agama sama kimia. trus malemnya gue agak2 pusing gituu, kimianya udah les siih agamanya tp cm baca modul doang, itu juga banyak yang lupa. trus niatnya dateng pagi jam 6 supaya bisa belajar, tapi ternyata disekolah malah becanda2 sama agninto wepeo cacao jadinya ga belajar deeeh sama2 pada pasrah uts hari terakhir. dengan membaca basmalah gue ulangan agama, ngga susah sih, beberapa ada yang 'ngeliat' icha tapi ternyata....... gue dapet 67 HAAAH itu remed loh! abis itu ulangan kimia, sebenernya gampang, karna ngafalin teori, tapi emang dasarnya gue males yaah begitulah kayaknya sih pasti remed, kecuali jawaban2 tebakan gue bener hahaha.
nah abis ulangan langsung briefing kelompok TO, gue sm keche jd pdp kelompok 15 reog ponorogo, semoga bisa menjadi kelompok yang baik! amin :)
and then, abis ngegosip2 ria sama thara, makan bakso, segala macem, dan gue gaikut jalan polepooo hiks sedih. gue sama inta dan hannan ke PS mall favorit kita anak lebak bulus dan sekitarnya (Poins Square) hahahaha. kita beli sesuatu sambil makan kentang a&w seharga 18.000, trus ngaduk2 saos pake bon, dan segala macem sambil ngelawak2 ga lucu gitu.
pulangnyaaa gue ditelfon sepupu gue untuk jadi model kebaya dadakan di acara kompleks, pas udah ke salonnya, ternyata pesertanya udah cukup, untung gajadi, fiuuh males banget. oke ngebahas nilai2 uts gue, ya begitulah bagus2 jelek, atau jelek2 bagus. kayaknya kalo kimia remed, total remed gue ada 5 dari 12 pelajaran (lumayan). matematik, biologi, penjasorkes, agama, sm kimia. aduh hina banget penjas remed, tp etsa aja remed! haha so don't worry beibeh!

hmm akhirnya uts selesai, gue udah bikin to-do-list selesai uts:
1. BELANJAAA! shopping. oke gue nambahin didepannya 'smart shopping' jadi gue ga beli kalo itu ngga worth it dan harganya juga gamasuk kantong hehe.
2. CLAPS! pengen 'merealisasikan' *proker gue sama wepee dan yang laiin hehe bikin online shopping, semoga kita berhasil! amin
3. Les piano; pengen bangeeet les piano pop dari dulu
4. Ikut Klub olahraga; ikut apakeek jadi member vila delima biar bisa fitness hehe
5. Pra-TO & TO; here we go!
6. nyebarin proposal SKYCARE trus bikin acaranya sukses! ---> prioritas!
7. remedial??
8. nonton koreaaa again&again. udah banyak dvd menunggu hehe

raaaaaaaaawk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar