Selasa, 29 September 2009

koreaaaa fever

annyonghaseo!

hari ini gue nonton episode terakhirnya bbf. pokoke gue demen yang happy ending kaya gini. akhirnya junpyo bisa sama jandi, yijung sama gaeul, ji hoo bisa nerusin kakeknya jadi dokter, trus wu bin jadi mafia mungkin (?). pokoknya gue paling suka sama ji hoo, gatau kenapa junpyo menurut gue ga ganteng. keriting hina gitu (haha maap) yang kedua gue suka yijung, wubin, junpyo terakhir deh :p
awalnya gue gasuka korea. menurut gue apaan nih cina-cina menari sok seksi tralala trilili. ini semua gara-gara Anggi Februarizky! dirimu yang menularkan korea kepadaku naaaak! sama yania sheila juga hahaha!. ngga deng awalnya gue emang jg udah suka rain, dance-nya keren. tapi ngga lama. nah pas bulan desember lalu, gue ketularan lagu Wrong Numbernya TVXQ. awalnya iseng doang, pas nonton MV nya kok dance nya asik trus ada yang GANTENG! love at first sight gue sama kim jaejoong a.k.a hero. trus gue hafal lagu wrong number dan mirotic. 'asik juga nih lagu'. nah karna dikelas yang suka korea cuma anggi yania sheiila jd gue gabegitu lama suka koreanya.
pas mei apa april gitu ada drama korea yang mewabah banget 'Boys Before Flowers'. f4 versi korea. gue denger kata f4 udah males. kebayangnya f4 versi tomingse dan wacele, cepawe sucikwey yeseng yiii... (bener ga? haha). trus acchan (temen seperMETALan gue) tiba tiba nanya, 'sya lo sukamirotic?' hayoloh.
virus pun mewabah anggi yania sheila jadi bandar hahaha. tiap hari kerjaannya pada bawa laptop trus nonton bbf. sama acara game2 apaan gitu yang di kbs. akhirnya hampir semua cewe2 kelas suka korea. kecuali inta wepe ngga ketularan haha.gue jg jadi suka korea, nyobain denger super junior. awalnya gue mikir ngapain se RT nyanyi semua rame banget, eh gataunya asik. waktu itu lagu pertama nya SORRY SORRY.


awal mula wabah korea; seRT menyanyi bersama, super junior & SNSD













gilaayang gasuka korea pasti enek banget denger sekelas nyanyi plus dance, sori sori sori sori, neke neke neke monco, nege nege nege pajo, pajo pajo poryo beibeh! oh ya sama satu lagi ji ji ji ji beibi beibi beibi :)
akhirnya gue nyoba nonton bbf, eh seru banget, soalnya geum jandinya lucu sih, ga kaya artis cewe korea yang lain. yang perfect gitu kaya wondergirls atau SNSD. kan ngamit ngamit. apalagi f4 nya ganteng2 semua, kaga ada yang cacad kaya panes wu di f se. haha sekaraang acchan kembali menularkan 2pm ke gue, dan gue udah suka sama salah satu personilnya nichkhun yang imyut haha. sama karna gue suka yon ji hoo gue jadi suka juga sama ss501 deh. oh iya idola mereka masih banyak, bigbang, shinee, ft.island, t-max dan kawan kawan. omggg please cukup tvxq, suju, 2pm, sama bbf ajaaa!
nah ini beberapa idola korea gue (ngga urutan):

1. Boys Before Flowers ; gue suka banget sama drama ini, ceritanya ngga basi dan lucu. mirip kaya Full House yang rain tapi gue lebih suka ini karna cowo2nya banyak yang ganteng >.<>

2. Kim Hyun Joong ; my loooopeee si ji hoo sunbae yang superkiyut dan ganteng. apalagi abis potong rambut jadi kayak jejong. tapi katanya dia operasi plastik -__- ya gapapalah jejong juga haha. masa banyak yang bilang dia mirip sule! ga terima guee! i also like his band, ss501, and deja vu song. dancenya keren mirip tvxq. ji hoo tuh cool pendiem2 gimanaa gitu tapi sifatnya baik dan so sweet haha. btw gue suka kalo ji hoo sama jandi :D tapi jandi gamau yaudah jihoo sama gue aja!

3. Hero Jaejoong (TVXQ); ini cinta pertamakuu. dia jadi mirip samaji hoo abis potong rambut. suaranya kayak melayang2 bak malaikat mendamaikan hati gitu di lagu doushite haha. ternyata selain ganteng dia juga polos hikiki agak bego2 gimana gitu (sok tau mode -__-) tapi yang gue gasuka dari dia, kalo pake jas trus gapake kemeja ato kaos didalemnya HIIII itu agak gay oke. tapi karna dia pacarku jadi kumaafkan hahaha

4. Cho KyuHyun (Super Junior); awalnya gue suka suju gue suka sama ryeowook. emang gue menyadari dia agak pendek dan mukanya biasa aja. tapi dia lucu, gerakan lincah dan suara tinggi. tapi lama lama kenapa dia jadi ANNOYING?!! akhirnya gue beralih ke kyuhyun :3 suaranya juga bagus, mukanya rada-rada bule mantep deh. di mv it's you dia ganteng bangeet :)


5.LeeDonghae (Super Junior); tadinya idola suju gue yang kedua tuh Kibum, tapi gue baru menyadari kalo Kibum tuh GABUT! dia jarang nyanyi cm ngedance sama kalo di mv dia jadi artistnya. akhirnyaaa gue suka sama donghae yang mirip ariel peterpan. haha mukanya enak diliat gitchu deh




6. Yunho (TVXQ); kayaknya dia idola sejuta umat deh abisnya ganteng bangeeet. karna semua orang tau dia ganteng, jadi ini gue pilih fotonya ktp yang jelek hehe. tetep aja walaupun banyak yang suka dia charming dan mempesona (-__-) ngerapnya jago, dance nya apalagi. copycatnya dia ada 3 hahahaha. yunho2, yunho3, yunho4. hayooo foto ini yunho mirip yunho berapa?











7. 2pm; awalnya gara2 acchan gue ilfeel ngeliat mereka di abracadabra, tapi lama2 bukannya 'ih gaaay' tapi 'ih hebaat berani kayak gitu' haha gue mulai dari lagu abracadabra, terus ke again and again, terus ke i hate you. tapi gue telat sukanya karna si jaebeom udah keluar pindah ke seattle. gapapalah gue suka lagunya doang, tapi sekarang jg suka sama nichkhun yang ucul. 2pm dancenya unik. suka hiper gitu trus megang2 kepala mulu berasa migran hahaa

sekarang gue lagi suka seaside sm town. karna suju sama tvxq nyanyi bareng2 :)
that's why i love kpop!
see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar