Minggu, 27 September 2009

lebaraaaan!




selamat lebaraaan semuanyaaa! :)mohon maaf lahir bathin yaa
tahun ini gue sholat iednya di masjid at-tin, lumayan deh beda dari tahun sebelumnya di azkar mulu hehe. trus sodara2 pada kerumaah dapet thr lumayan banyak asiik. lebaran hari ketiga liburan di lampung, keluargaku, kachika n fam, irham n fam + nenek konvoy naik mobil. nah kita nginep di travellers krakatoa nirwana resort, sebelumnya ziarah dulu plus ke tempat seribu min
an di kalianda. trus sorenya main di pantai deeeh naik kano berenang renang. abang sama irham ngeloncatin ibu2 yang lagi tiduran di rumput. trus tiba2 keluarganya dateng nyamperin, kita langsung kabuuuur hahaha.
abis itu kiita nginep di lempasing, di pantai sidi, naik banana boat, jetski, semuanyadeh malemnya makan di bay cafe nya pakki. besoknya pulaang ke jakarta.
hari jum'at nya bareng sidi siti ke sentul city, ke restoran gumati asik banget luas jd bisa seharian disana, kita ngasih makan ikan pake sendok sampe ikan2nya ngamuk2 loncat haha.
hari sabtunya it's shopping timee ke ambasador belanja baju, gw beli items buat ipod sama dvd korea (lagi), ibu beli baju buat siti, anti, dan lain lain. gw agak males belanja baju ka
rna.. ya begitulah.
hari minggu paginya jogging di senayan, ketemu hackers!. trus ngeliat skaters, bikers, sampe aerobicers haha. abis itu makan di bsd ada seafood enak bangeet murah2 lagi.
dari situ tadinya mau mampir ke teraskota tp gajadi karna mau nganter abang pulang ke ban
dung. abis nganter abang ke x trans fatmawati, sama kak chika ke poins square. d
ia
mau nyari baju. eh pas liat di green barangnya lagi ga bagus2 lg ngalay2 gitu. akhirnya ngga beli ke green deh. akhirnya gue beli earphone philip bubbles yg warna pink! di poins ternyata lebih murah daripada ambasador hehe.
oke it's monday pals, ntar jam 11 mau kesekolah, trus sorenya yaa palingan belajar lah, ngerjain tugas haha. liburan tinggal seminggu huaaaaa :(
see yaa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar